ExposSumbar, Padang - Akhir pertandingan Porprov XIV di cabang olahraga Wushu, Kota Padang, keluar sebagai juara umum dalam gelaran Porprov 2016 ini, dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 17 medali emas.

Dikatakan Pelatih Wushu Padang, yang terdiri dari Hendri Antoni, Sandi Korga, Lusi Kamalia dan Rengga, dalam Porprov kali ini, kami hanya menargetkan sebanyak 15 medali emas, namun target tersebut dapat kami lampaui dengan berhasil meraih sebanyak 17 medali emas, syukur kepada allah dan anak-anak akhirnya mampu memperlihatkan bahwa mereka pantas dan memang yang terbaik di Sumbar, ujarnya, Jum'at(25/11).

Pertandingan cabor Wushu, yang digelar selama empat hari ini, Kota Padang, menurunkan sebanyak 20 orang atletnya, yang artinya hanya tiga orang atlet yang belum mampu meriah medali emas, namun ini merupakan sebauh prestasi yang sangat gemilang, yang pernah kami gapai, tambah Hendri Antoni.

Sementara itu, adapun nomor-nomor terakhir cabor Wushu, yang berhasil dimenangkan para atlet Kota Padang serta mampu meraih medali emas adalah di nomor Sanda, Randi Putra yang bermain dikelas 48kg putra, Rafi Syafrianto, yang bermain dikelas 60kg putra junior, Tastianum, yang bermian dikelas 48kg putri junior, Marina Nur Putri, yang bermain dikelas 56kg putri senior, Risma Anjelita, yang bermain dikelas 56kg putri junior dan yang terakhir Lina wati, yang bermain dikelas 60kg putri senior. **arm

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top