ExposSumbar, Padang.- Wakil Walikota Padang, Emzalmi mengunjungi kelompok senam warga Parak Gadang Timur, Minggu (20/11), di lapangan SMPN 9 Air Camar.

Emzalmi menyebutkan, Selain bermanfaat untuk kesehatan, senam yang rutin dilakukan warga Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur juga dapat memupuk tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan antar warga.

"Dengan senam ini, komunikasi akan dapat mempererat hubungan sesama warga dan kedepannya kegiatan senam yang dilakukan  tiap minggu ini akan terus berlanjut,"ujarnya.

Menurut Mantan Sekdako Padang ini, selain senam banyak manfaatnya. Senam juga membawa kecerdasan otak terlebih dapat menyehatkan jantung.

"Harus ada kader untuk melanjutkan kegiatan ini, tanpa adanya kader kegiatan akan terhenti. Untuk itu kita harapkan peran kita semua agar kegiatan ini terus berlanjut,"harap Emzalmi.

Tidak lupa mengingatkan, harus ada perhatian orang tua untuk lebih memperhatikan anak masing-masing. Agar anak mereka jauh dari pengaruh narkoba dan pergaulan bebas.

"Harapan kita, senam pagi dapat dijadikan momentun untuk bagaimana hubungan antar warga semakin baik. Juga melalui majelis taklim, Pkk dan organisasi lain,"ujarnya.

Atas nama Pemko Padang Emzalmi memberikan apresiasi dengan kegiatan senam tersebut. Diharapkan yang sudah ikut senam ini, agar mengajakjuga warga lainnya.

Kesempatan tersebut turut dihadiri Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Helmi Moesim, Lurah Parak Gadang Timur Edi Andri, beserta tokoh masyarakat kelurahan Parak Gadang Timur. ** Arm-b

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top