ExposSumbar,PADANG  --Peringatan HUT PDAM Kota Padang ke 42 diisi dengan berbagai kegiatan sosial antara lain, jalan sehat bersama keluarga besar PDAM Kota Padang, donor darah, hiburan dan doorprize, yang dilaksanakan pada acara puncak Sabtu (31/12) di Kantor Pusat PDAM Padang, Jalan H. Agus Salim No.10 Padang.

Pada HUT PDAM ke 42 kegiatan Gebyar Pelanggan sebagai bentuk apresiasi, rasa syukur dan ucapan terima kasih PDAM kepada pelanggan yang telah setia untuk membayar tagihan air PDAM khususnya yang rutin melakukan pembayaran setiap tanggal 1 setiap bulannnya.

Direktur Umum PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada para pelanggan yang selalu setia bersama PDAM sebagai pemasok air dirumah mereka, akan tetapi jika pelayanan PDAM Kota Padang selama ini tidak membuat para pelanggan puas, atas nama Direksi ia meminta maaf.

"Saya atas nama Direksi minta maaf kepada pelanggan, apabila ada yang kurang puas dalam pelayanan di PDAM Kota Padang,  namun kita akan selalu membenahi diri dari segi pelayanan ataupun penyaluran air kepada para pelanggan," ujarnya.

PDAM Padang 2017 akan terus berusaha memberikan pelayanam -pelayanan yang lebih baik lagi. Produksi harus dibenahi agar kepuasan pelanggan untuk kebutuhan air bersih dapat teratasi, seperti dari kemacetan air.


"Kami berharap PDAM Kota Padang dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Kami akan terus melakukan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan pelayanan kami ke depannya. Memberikan
pelayanan air bersih untuk masyarakat agar bisa terpenuhi pada tahun 2017, " ujarnya.

Lebihlanjut, disampaikan, dalam mengatasi persoalan tersebut pemerintah sudah berupaya melalui program SPAM dan Pamsimas. Juga jika Intake yang baru sudah beropaerasi, PDAM Kota Padang bisa menyuplai air bersih 150 liter per detik untuk masyarakat Kota Padang, ''ungkapnya.

HUT PDAM ke 42 ini dimulai dengan kegiatan jalan sehat dibuka langsung Wali Kota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah didampingi Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi, Ketua Komisi III DPRD Padang Helmi Moesim bersama Direktur Utama PDAM, Ir.Muswendry Evytes, Direktur Umum Hendra Pebrizal, Forkopimda Kota Padang serta undangan lainnya.

Sebelumnya jelang memperingati HUT ke 42 tahun 2016, PDAM Kota Padang juga mengadakan pertandingan futsal, badminton, tenis meja, MTQ, volly ball, takraw, tarik tambang dan vokal.

Pada HUT PDAM ke 42 ini, juga diketahui, tercatat sebanyak 42 orang yang telah sukerela menyumbangkan darah mereka pada kegiatan Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Padang.Serta dua orang pelanggan PDAM Padang pada kesempatan itu juga memperoleh hadiah utama dari Bank Nagari dan Mandiri Inhealt ,masing- masing satu unit sepeda motor Yamaha mio. (BI)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top