RESES III Nila Kartika Ketua Fraksi PPP DPRD PADANG di Simpang Patai Indarung.
ExposSumbar, Padang. - Pada Masa Reses III Tahun 2016, Nila Kartika, Amd. Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dapil III Kecamatan Lubuk Kilangan, Kecamatan Lubuk Begaluk, Bungus Tlk Kabung,laksanakan kegiatan masa resesnya di Simpang Patai RW 1, Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan, Minggu (4 /12) malam.

Dalam reses tersebut juga dihadiri
Wasekjen DPP PPP, Amri, Ketua DPW PPP Sumbar, Irwan Fikri, Unsur Muspika, Lurah Indarung, Tokoh masyarakat, LPM, serta warga setempat.

Dalam kesempatan itu Ketua RW 1 Simpang Patai menyampaikan, bahwa untuk daerah Simpang Patai khususnya di RW 1 dan sekitarnya melalui reses anggota DPRD Padang ini, kami berharap untuk sarana infrastruktur yakni jalan lingkungan yang saat ini sudah banyak sekali rusak, ada juga DAM aliran kali yang rubuh serta lampu penerangan jalan juga sangat kami butuhkan disini " katanya.

Lebihlanjut disampaikan, memang untuk tiangnya ada, namun semua tiang lampu penerangan jalan disini banyak sekali yang tidak hidup. Kami berharap jalan lingkungan di daerah simpang patai hingga masuk kedalam dapat terealisasi lampu penerangan. Juga kami berharap di sini nanti adanya PAUD.

Dalam kesempatan itu Ketua RW 1 juga mengatakan, "Alhamdulillah sebelumnya kami masyarakat sudah merasakan bagaimana bantuan melalui anggota DPRD Padang, khususnya untuk infrastruktur sudah berjalan baik. Namun tentunya kami selaku masyarakat berharap kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi, " tuturnya.

Sementara Lurah Indarung, Syamsuir dalam kesempatan itu mengatakan melalui reses ini berharap agar semua aspirasi masyarakat di simpang patai dapat diterima melalui reses yang dilakukan anggota DPRD Padang.

Kemudian kami berharap masalah parkir sepanjang jalan Indarung yang juga sudah banyak terjadi kecelakaan bisa di atasi. Kami juga berharap Baziz dari Semen Padang yang tidak ada lagi agar bisa bisa dikucurkan lagi, " pungkasnya.

Menyikapi aspirasi warga Simpang Patai RW1, Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Padang Nila Kartika Amd, mengatakan semua apirasi warga insha allah akan kita carikan solusinya. Pada anggaran perubahan 2017 akan kita diusahan untuk jalan lingkungan (betonisasi) didaerah Simpang Patai ini.

Kemudian tambahnya, masalah penerangan jalan umum (PJU), hal ini akan segera kita sampaikan kepada dinas terkait untuk dapat merealisasikan penerangan disini. Memang saya sangat prihatin juga dengan penerangan jalan disini yang cukup minim. Tiangnya ada namun lampunya tidak hidup," kata Nila Kartika.

Sementara untuk PAUD saya akan usahakan hal tersebut, namun ini akan jadi catatan tersendiri bagi saya. Mudah - mudahan apa yang kita harapkan bersama demi pembangunan merata di Kota Padang dapat berjalan dengan baik, " ungkapnya. **arm.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top