ExposSumbar,PADANG -- Sebanyak 179 pejabat eselon III di lingkungan Pemko Padang dilantik oleh Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah DT Marajo, Kamis (29/12) siang di aula Bagindo Aziz Chan Balaikota.

Dalam pelantikan tersebut Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako Padang, dijabat oleh H. Zayadi, S.Sos.MM, menggantikan Mursalim yang hijrah sebagai Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang.

Pelantikan besar-besaran tersebut sebagaimana diketahui, untuk mengisi Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terbaru sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016.

Usai pelantikan, H.ZayadiS.Sos.MM pada media menyampaikan, "Alhamdulillah sekarang kami diberi amanah sebagai Kabag Humas. Insyaallah selama dalam menjalankan tugas tetap sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) Bagian Humas serta arahan pimpinan," ujarnya

Ia juga mengharapkan doa serta dukungan semua pihak kedepan dalam mengembam jabatan serta amanah yang telah diberikan. Diantaranya bersama para Kasubag dan staf di unit kerjanya serta dengan media massa selaku mitra kerja.

Lebihlanjut sebut Mantan Kabag Kesra Padang Pariaman itu, yang juga pernah bertugas di TVRI Palembang, TVRI Sumbar dan Kepala Seksi (Kasi) Postel dan Publikasi di Pemko Padang tersebut, "Insyaallah, kami akan memberikan inovasi-inovasi baru dan berbagai perobahan untuk kemajuan Bagian Humas dan pengembangan Kota Padang ke depan," ungkapnya. (BI/tf)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top