ExposSumbar, PADANG -- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota Padang menjadikan pergantian tahun sebagai momen untuk evaluasi kinerja yang selama belum maksimal.

"Mari kita evaluasi kegiatan tahun sebelumnya yang masih kurang, dengan dilakukan evaluasi tersebut, hari berikutnya akan menjadi lebih baik. Kualitas pekerjaan dan fungsi sebagai pelayan publik akan meningkat pesat." tuturnya saat memberikan sambutan pada wirid bersama ASN di jajaran Pemko Padang di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat (6/1) pagi.

Cukup banyak harapan yang disampaikan Walikota Padang di depan seluruh jajaran kerjanya. Apalagi hari itu merupakan wirid perdana di tahun 2017.

"Mudah-mudahan masyarakat semakin terlayani, tugas pelayanan makin dirasakan masyarakat. Kita ingin, ketika warga bertemu ASN, seluruh permasalahan terselesaikan. ASN meringankan problem masyarakat,"harap Mahyeldi.

Mahyeldi mengajak ASN untuk menjadikan pekerjaan sebagai ibadah kepada Allah SWT. Serta memberi kebaikan kepada rakyat.

"Ketika kita bekerja karena Allah akan menjadi ibadah. Ini harapan kita di awal tahun 2017, pekerjaan bernilai ibadah di sisi Allah,"tuturnya. (archa/hms)
 
Top