Kadis PU Kota Padang. Fatriarman
ExposSumbar, PADANG -- Pemerintah Kota Padang akan menjadikan kawasan Gelanggang Olah Raga (GOR) H. Agus Salim sebagai tempat berolahraga yang representative. Untuk itu Dinas Pekerjaan Umum (PU) selaku dinas terkait akan membangun jogging track.
“Kita melayani setiap kebutuhan warga dengan mengubah wujud GOR H. Agus Salim dengan membangun jogging track supaya tepat sasaran,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Fatriarman saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (10/1).
Dikatakannya, saat ini GOR H. Agus Salim seperti mulai beralih fungsi. Sejumlah titik mulai ‘dikuasai’ pedagang.
“Karena itu kita kembalikan lagi fungsi GOR H. Agus Salim sebagai tempat berolahraga,” ujarnya.
Fatriarman menyebut, pembangunan kawasan GOR H. Agus Salim sebagai pedestrian dimulai 2017 ini. Nantinya saat warga berolahraga akan bisa menikmati kuliner yang telah disediakan di kawasan GOR H. Agus Salim.
“Sehingga nanti Padang menjadi kota manusiawi,” sebutnya.
Sementara itu Fatriarman menyebut bahwa pihaknya kini masih fokus melanjutkan pekerjaan 2016. Termasuk mengentaskan banjir dengan mengerjakan saluran drainase.
“Selain mengatasi banjir, kami juga akan melakukan sosialisasi bagaimana penataan ruang yang diidamkan warga dapat terwujud di sini,”paparnya. (hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top