ExposSumbar, PADANG -- PDAM Kota Padang pada Peringatan HUT ke 42 yang diselenggarakan pada acara puncak 31 Desember 2016 lalu, untuk 2017 kedepannya akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Padang.

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Helmi Moesim  mengucapkan selamat kepada PDAM Kota Padang untuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM ke 42, semoga pelayanan kedepan makin baik, azas manfaat dapat dirasakan masyarakat Kota Padang.

Disebutkan, untuk mitra kerja PDAM di DPRD Padang itu adalah dari Komisi II yang membidangi ekonimi dan keuangan. Namun untuk semua pembangunan infrastruktur tidak terlepas dari Komisi III DPRD Padang, seperti pembangunan jaringan pipa PDAM, pembangunan Reservior pelayanan PDAM, pembangunan Intake merupakan mitra kerja dari Komisi III dengan PDAM Padang.

Helmi mengatakan, dengan bertambahnya usia PDAM pada peringatan HUT PDAM Kota Padang ke 42 tahun 2016 yang diselenggarakan pada acara puncak 31 Desember 2016 kemarin, hal tersebut merupakan usia PDAM dalam pelaksanaan kinerja yang sudah cukup matang.

"Harapan kita dari Komisi III DPRD Padang dan masyarakat Kota Padang umumnya, kedepan semoga PDAM Kota Padang dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Namun kita juga berharap PDAM terus melakukan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan pelayanan di segala hal, agar azaz manfaat bisa dinikmati seluruh masyarakat Kota Padang, " ujar Helmi, Senin (2/12).

Dengan usia yang cukup matang ini, semua jaringan pipa, intake, reservior dan pelaksanaan lainnya pada infrastuktur berjalan dengan baik. Produksi dan pelayanan air bersih dapat dirasakan masyarakat, tidak ada lagi air PDAM yang mati kedepannya.

Sementara Direktur Umum PDAM Padang Hendra Pebrizal, mengatakan kedepan tentu PDAM akan berusaha meningkatkan kwalitas yang maksimal, baik pelayanan, produksi serta sarana infrastruktur lainnya.

PDAM Padang 2017 akan terus berusaha memberikan pelayanam -pelayanan yang lebih baik lagi. Produksi harus dibenahi agar kepuasan pelanggan untuk kebutuhan air bersih dapat teratasi, seperti dari kemacetan air. Kami akan terus melakukan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan pelayanan kami ke depannya. Memberikan
pelayanan air bersih untuk masyarakat agar bisa terpenuhi pada tahun 2017.


"Untuk mitra kerja serta rekanan kerja PDAM kami tentu juga inginkan kerjasama yang baik. Kita akan selalu menjalin hubungan harmonis agar semua pekerjaan bersama mitra dan rekanan berjalan baik bersinergi satu sama lainnya," tutupnya.(BI).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top