Camat Nanggalo Teddy Antonius menendang bola buka laga final Camat Nanggalo Cup 2017
ExposSumbar, PADANG -- Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) PSTS Tabing berhasil menjuarai Camat Nanggalo Cup 2017 untuk kelompok usia 12 tahun. PSTS Tabing mengalahkan SSB MIN FC pada laga final pada pertandingan pamungkas di Lapangan Perumnas Siteba, Minggu (15/1/2017) petang.

Sedangkan tim tuan rumah, SSB Janse Siteba harus puas di posisi keempat karena tidak berhasil mengungguli SSB Imam Bonjol.

"Apapun hasil pertandingan, yang penting semua tim sudah menampilkan permainan terbaiknya. Semua tim benar-benar menunjukkan semangat fair play dan menjunjung sportifitas, "kata Camat Nanggalo Teddy Antonius saat menutup ajang yang berlangsung sehari penuh itu.

Menurut Teddy, ajang ini telah memperlihatkan begitu banyak pemain-pemain berbakat yang layak disalurkan melalui kompetisi-kompetisi. Camat Nanggalo Cup adalah bagian dari upaya menghadirkan kompetisi sekaligus menjadi langkah pembinaan guna mematangkan para pemain menuju kompetisi selanjutnya.

"Camat Nanggalo Cup bagian dari upaya pembinaan dan menghadirkan kompetisi agar pemain semakin matang, " sebutnya.

Selain itu, Teddy menambahkan, Camat Nanggalo Cup adalah ajang kegiatan positif untuk menjauhkan generasi muda daripada pengaruh negatif.

Lebih lanjut Teddy mengatakan, Camat Nanggalo Cup akan terus digelar. Tidak hanya setahun sekali, namun tiga kali setahun dengan kelompok usia berbeda.

Terakhir, Teddy mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi untuk kesuksesan pelaksanaan Camat Nanggalo Cup.

Adapun Camat Nanggalo Cup yang pertama ini diikuti oleh 12 tim peserta dari SSB sekota Padang termasuk satu tim dari Payakumbuh, yaitu SSB Sinamar.(DU/Hms)
 
Top