ExposSumbar, PADANG -- Perombakan AKD DPRD Padang untuk pemilihan Pimpinan Komisi yang dilaksanakan pada paripurna AKD , Selasa (17/1) lalu merupakan hal yang biasa dalam politik. Memang untuk koalisi mereka mencari peluang dan itu sesuatu yang wajar dalam politik. Hal itu disampaikan Ketua fraksi Nasional demokrat(Nasdem) Mailinda Rose.

Menurutnya bahwa koalisi yang baru tersebut merupakan hal yang biasa, serta tak terlepas juga dari peranan ketua partai. Memang partai Nasdem sebelumnya juga tidak tergabung dalam koalisi jadi hal biasalah dalam suatu politik, "kata Mailinda Rose, pada padangmedia.com, Kamis(19/1) melalui selulernya.

Pergantian posisi baik pimpinan maupun anggota komisi, saya nilai sangat bagus sekali. Hal itu tentu diharapkan juga suatu perubahan, penambahan wawasan terhadap hal - hal terkait perubahan demi pembangunan kota padang.

Selain itu komisi dapat melakukan evaluasi terkait hal itu bersama pimpinan OPD bersangkutan/mitra kerja masing - masing komisi agar apa yang diwujudkan oleh pemko padang dapat terealisasikan dalam waktu dekat serta warga kota padang sejahtera.

Mailinda Rose juga mengucapkan selamat bagi pimpinan di masing - masing komisi  yang sudah terpilih. Kita bersama menginginkan kebaikan untuk kota padang kedepannya, " tutupnya.(BI)

 
Top