Ketua Komisi III DPRD Helmi Moesim ,Tokoh Muda Chalil Chaniago Sambangi Kampung Tarusan Aia Pacah

ExposSumbar,PADANG --Aksi Om Aspal Om di Medsos,oleh warga Kampung Terusan masih berlanjut, mereka menyuarakan Om Aspal Om hingga Jalan di Kampung Tarusan bisa diakomodir Pemko hingga kembali mulus.

Aksi ini ternyata mencuri perhatian anggota DPRD Kota Padang, Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Helmi Moesim dan tokoh muda kota Padang, Khalil Chanigo datang menyambangi lokasi jalan yang rusak di Kampung Tarusan, Aia Pacah, Minggu, (8/1).

Kedatangan kedua tokoh ini untuk mendengarkan langsung aspirasi warga Kampung tarusan, karena sebelumnya mereka hanya membaca media cetak dan media elektronik serta melihat tayangan youtobe yang berjudul OM ASPAL OM, untuk menchek kebenaran berita dan youtobe tersebut.Mereka disambut dengan hangat oleh Ketua Tarusan Bergerak Jefrinaldi.

Khalil chaniago mengatakan, "miris kita melihat saudara kita di Aie Pacah, mereka mempunyai hak dan kewajiban yang sama kenapa mereka seperti ini, mudah-mudahan perjuangan ini membuahkan hasil," ujarnya.

Melihat kondisi dilapangan, Helmi Moeslim juga terkejut, pada kesempatan itu ia berjanji apa yang dilihat dan akan membawa aspirasi warga Kampung Tarusan , Aia Pacah ini ke DPRD Padang.


Ketua RT 03 dan RW 03 serta warga Kampung mengharapkan agar jalan ini segera di perbaiki dan diaspal karena jalan kami saja yang belum diaspal dan jalan ini berjarak dengan kantor walikora hanya sekitar 100 meter.

Jefrinaldi selaku ketua Tarusan Bergerak mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih sekali atas kedatangan Helmi Moesim dan Khalil chaniago yang telah mendengarkan jeritan suara warga kami yang selama ini tidak didengarkan dan akan memperjuangkannya.

Dan kami berharap langkah yang diambil oleh dua tokoh Kota Padang ini juga dicontoh oleh wakil rakyat kita yang lainnya serta berharap Walikota padang dan Wakil Walikota Padang berkenan mendatangi kami, mendengarkan aspirasi kami dan mencarikan solusinya, "Kami rindu Bapak WAKO dan Bapak WAWAKO..OM Aspal Om.. Om Aspal Om.. Om Aspal Om," ujarnya. (BI/RI)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top