ExposSumbar,  SOLOK SELATAN -  Direksi Bank Nagari, Edrizanov  berkunjung ke Solok Selatan, Sumatera Barat Kamis (2/3). Kunjungan tersebut sekaligus memperkenalkan Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Gadang yang baru, Oktra Firdaus yang menggantikan pimpinan sebelumnya Zilfa Efrizon.

Kedatangan petinggi Bank Nagari ini di sambut Wakil Bupati Solok Selatan, H. Abdul Rahman di ruang kerjanya.
 
Pada pertemuan itu, Abdul rahman mengatakan, dirinya memgaku kaget atas pindah tugas pimpinan yang lama Zilfa Efrizon. Informasi kepindahan ini baru saja di ketahui saat kunjungan direksi Solok Selatan.
 
“Padahal saat pertemuan sebelum ini yang bersangkutan tidak pernah memberitahukan atas kepindahan ini,” katanya.

Dalam pandangan Abdul Rahman, sosok Zilfa merupakan pribadi yang dekat dengan siapa saja dan juga dengan unsur-unsur pimpinan daerah di Solok Selatan.
 
“Saya sangat apresiasi dengan sosok beliau yang selalu hadir dalam setiap kegiatan pemerintah daerah. Semoga di tempat yang baru lebih meningkat dan diberikan posisi yang baik. Kita juga berikan apresiasi kepada Bank Nagari atas partisipasi dan perhatian terhadap kabupaten ini,” katanya.

Diharapkan, sebut ia lagi, perhatian ini terus diberikan pihak Bank Nagari ke Solok Selatan. Apalagi saat ini, Pemda Solok Selatan sedang fokus dalam peningkatan inkam masyatakat melalui pariwisata, perkebunan, peternakan, perikanan dan pertanian.

Sementara itu, Direksi Bank Nagari, Edrizanov mengatakan, kepindahan Zilfa Efrizon ini memang sedikit agak dadakan.
 
Namun, beliau dipromosikan menjadi Kabag Grup Pengembangan SDM Kantor Bank Nagari Pusat. Sedangkan pimpinan yang baru, Oktra Firdaus sebelumnya juga pernah bertugas di Bank Nagari Muara Labuh.
 
“Kita juga memberitahukan ke pihak Pemda Solok Selatan atas pembukaan kantor cabang baru yang akan dibuka di Lubuk Malako,” katanya. Sumber Redaksi Sumbar. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top