ExposSumbar, PADANG - Walikota Padang Mahyeldi membuka Musawarah Besar PKP (Persatuan Keluarga Pangkalan), di Axana Hotel Padang, Minggu (5/3).

Pada kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan, Pemerintah kota padang sangat berterima kasih kepada keluarga besar Pangkalan yang berdomisili di Kota Padang, yang telah ikut membangun kota Padang, sekaitan dengan itu pemerintah kota juga memberikan apresiasi dan merespon positif keberadaan Keluarga besar pangkalan di padang.

Walikota menambahkan, masyarakat telah berbuat membantu dan meringankan serta memberikan kemudahan kepada pemerintah, pemerintah juga melayani sebaik-baiknya ketika ada permasalahan ditengah masyarakat cukup mencari ketuanya saja, karena dapat menyelesaikan semua persoalan,”ujarnya.

Berharap mudahan-mudahan musawarah besar ini akan terpilih pengurus yang mampu mengorganisisr dan mampu menghadapi problema di organisasi tersebut .

Mahyeldi berharap kepada ketua terpilih untuk dapat bekerja sama seluruh jajaran PKP dan Gonjong limo untuk dapat memberikan pemikiran yang positif untuk kemajuan kota Padang kedepannya.

Dengan terpilihnya ketua yang baru nantinya kiranya dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi PKP di kota Padang.

Atas nama pemerintah Kota Padang Mahyeldi mengucapkan berlangsungkawa yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat kecamatan Pangkalan yang tertimpa musibah Banjir dan longsor yang telah merusak harta benda tempat tinggal serta sarana ibadah, dan sekaligus memberikan bantuan untuk korban bencana banjir.

Selanjutnya DR.H.Muchlis Asan. Selaku Dewan pembina PKP. di Padang menjelaskan, tujuan dan maksut diadakan musawarah besar PKP ini adalah untuk memilih pengurus yang bisa memajukan dan bekerjasama tanpa pambrih, demi tercapainya kesempurnaan organisasi PKP.

Kita ketahui organisasi kita yang ada di kota Padang adalah organisasi kemasarakatan, bahkan secara tidak langsung keluarga Pangkalan yang ada diKota Padang harus ikut secara moral membangun kota Padang terang Muchlis Asan Dr Sepesilis kandungan itu. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top