ExposSumbar, PADANG - Dengan tema Bakumpua Baliak, Alumni  SMA Negeri 1 Lubuk Alung Angkatan 2005 adakan pertemuan, Minggu (24/4).

Tujuan dari pertemuan yang dilaksanakan mengagenda kegiatan buka bersama seluruh alumni angkatan 2005 pada 3 hari sebelum lebaran Idul Fitri, tepatnya tanggal 22 Juni 2017 dan kegiatan HALAL BI HALAL dgn rangkaian permainan KIM pada tanggal 1 Juli 2017

Disampaikan ketua panitia buka bersama yang terpilih Febriyadi Abink, sudah 12 tahun lamanya kawan2 tidak berkumpul dan ingin merajut silaturrahmi yang dulu sangat kental selama menjadi siswa di SMA N 1 LUBUK ALUNG dan suka duka saat disekolah.

Kedepan, akan kita akan laksanakan Musyawarah Besar Alumni Angkatan 2005 ini untuk lebih terarah nya setiap kegiatan dan aktivitas sehingga dapat berkontribusi nyata bagi Alumni dan Almamater,"kata 


Abink dalam kesempatan tersebut mengharapkan semoga berbuka bersama nantinya dapat dihadiri oleh seluruh alumni yang akan pulang ke lubuk Alung."Karena ini sudah menyangkut harga diri alumni angkatan 2005 untuk bakumpua baliak," pungkas didampingi Sekretaris dan Bendahara panitia berbuka bersama alumni angkatan 2005. (Archa)
 
Top