Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Jabatan oleh Dirut PDAM Padang Muswendry Evytes.
ExposSumbar, PADANG - PERUSAHAAN Air Minum Daerah (PDAM) Kota Padang kembali melakukan terobosan baru dalam mewujudkan percepatan pelayanan. Sebanyak 44 orang pejabat dilantik dan dikukuhkan guna mengisi SOTK baru yang lebih kuat.

Direksi PDAM Kota Padang
Dirut PDAM Muswendry, Dirum PDAM Hendra          Pebrizal, Direktur Teknik Andri Satria dan                                      Dewan Pengawas.
Mereka terdiri dari 11 orang kepala bagian, 33 Kasubag. Dari jumlah tersebut sebanyak 50 persen adalah menduduki jabatan yang sama. Sisanya di rolling. Jumlah ini juga termasuk penambahan sub bagian baru yakni sub bagian Hukum dan Sekretaris Perusahaan (Sekper). Dalam pelantikan tersebut Sekper PDAM tersebut dijabat oleh Alfitra.

Sejumlah Pejabat dan SOTK PDAM Padang yang Baru di Lantik.

"Dirut PDAM Kota Padang, Muswendry Evytes didampingi direktur Umum, Hendra Pebrizal mengatakan SOTK baru ini darangka peningkatan kinerja terutama di wilayah yang banyak pelanggannya. Disamping itu juga dalam rangka percepatan pelayanan, pencapaian target, karena masih banyak tunggakan". 

“Dengan adanya tenaga baru ini kita harapkan muncul semangat baru yang lebih besar dalam bekerja. Rata-rata pejabat yang ada di wilayah kita rotasi,” sebut Muswendri dan Hendra.

Dirut PDAM Muswendy Evytes Tanda Tangani Pelantikan Struktur Pelantikan SOTK Baru PDAM Padang.

"SOTK baru ini juga dalam rangka mengisi jabatan yang kosong karena ada pejabat yang pensiun''
Saat ini terang Hendra, pelanggan PDAM Padang sudah mencapai 107.000 pelanggan. Target penambahan pelanggan tahun 2017 ini adalah sebanyak 3.600 pelanggan, " ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Perusahaan PDAM Kota Padang  yang baru dilantik Alfira mengatakan siap menjalankan amanah sebagai Sekper Perusahaan Daerah kebanggaan Kota Padang tersebut.



" Sekper itu menkoordinasikan seluruh bagian yang ada, menjaga hubungan antar lembaga baik internal maupun eksternal. Insya Allah saya jalankan amanah ini dengan baik, yang tentunya atas dukungan seluruh bagian dan karyawan," ujar Sarjana Ekonomi Universitas Andalas ini.

Hadir pula pada pelantikan ini, Direktur Teknik, Andri Satria dan Dewan pengawas. (Adv)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top