ExposSumbar, PADANG - Kepala Bagian Humas (Kabaghumas) DPRD Padang, Ermanto mengatakan untuk agenda Safari Ramadhan di DPRD Kota Padang akan dimulai pada 10 - 22 Juni 2017 yang akan dilaksanakan di Masjid dan Mushalla pada Dapil masing - masing anggota dewan.

Dalam Safari ramadhan ini memang telah dianggaran untuk 45 anggota dewan, baik itu unsur  pimpinan DPRD maupun anggota DPRD Padang sendiri. Nantinya masing-masing dewan akan turun ke rumah ibadah yang akan dikunjungi serta memberikan bantuan dengan jumlah yang berbeda. "Untuk masjid diberikan bantuan sebesar Rp.15 juta sedangkan mushalla Rp.10 juta," kata Ermanto, Jum'at (9/6) di DPRD Padang.

"Lebihlanjut dikatakan, bantuan ini diberikan tujuannya dalam rangka memperbaiki serta melengkapi sarana dan prasarana masjid/mushalla yang belum ada dan belum cukup, " jelasnya.

Dan sekaligus nantinya bertujuan dalam rangka menjemput aspirasi yang ada pada masyarakat setempat serta dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi para anggota legislatif dengan para warganya," ujarnya.

Dalam temu safari ramadhan itu, masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang dirasakan saat ini kepada anggota dewan yang datang. Keluhan atau aspirasi yang diterima masing-masing dewan akan dibicarakan serta dicarikan solusinya bersama - bersama di DPRD dan Pemko Padang. Hal ini tentunya demi kesejahteraan masyarakat serta terwujudnya program pemerintah.

Juga disampaikan dengan adanya kunjungan safari ramadhan tersebut berharap masing-masing anggota dewan nantinya. ''Apa yang dikeluhkan masyarakat di Dapil masing - masing dapat dicarikan solusi, terbantu dan terjawab hendaknya, " pungkasnya.(BI).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top