ExposSumbar, MALANG - Mengangumkan jamuan makan malam Apeksi yang diselenggarakan Pemko Malang di halaman Balaikotanya. Tatanan arena yang apik, sebanyak 98 gadis cantik ditampilkan untukmelayani Walikota se Indonesia. 

Para gadis cantik dari berbagai perguruan tinggi dan SLTA se Kota Malang memakai gaun batik kecoklatan, jilbab biru dan berselempang  98 nama-nama  kota di Indonesia.

Dari gerbang utama gadis gadis cantik itu jadi pagar ayu sambil menunggu walikota datang dan masuk arena welcome Dinner halaman balaikota Malang tersebut.

Ketika Wakil Walikota Ir.H. Emzalmi, MS.i bersama rombongan masuk, Aisyah langsung mengiringi hingga ketempat duduk, meja 19. Begitu juga para gadis cantik yang lainnya, ketika walikota yang tertera diselempangnya datang langsung diiringi dan memberikan informasi tentang suasana serta 15 jenis makan yang disediakan.

Untuk melayani Wakil Walikota  Padang Ir. H. Emzalmi, gadis cantik Aisyah, ia  salah seorang siswi SMAN 5 Kota Malang. Dan semua Walikota atau yang mewakili kebagian satu orang gadis cantik untuk melayaninya pada Selasa malam, (18/7). 

Aisyah bangga tampil melayani Wakil Walikota Padang H. Emzalmi dan istrinya Rosmawati. Aisyah juga banyak menyukai makanan dari Kota Padang, semuanya enak-enak.

Hanya saja, Aisyah belum pernah ke Kota Padang itu. Tapi telah bercita–cita ke kota Padang untuk melihat langsung keelokan pantai Padang dengan tugu IORA-nya, soalnya sering melihatnya di dunia maya. ( IBL)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top