ExposSumbar, PADANG - Penuhi undangan Halal Bi Halal, Ir.H. Emzalmi dan Desri Ayunda cukup bangga dengan sambutan  masyarakat  Padang Timur, Kamis (27/7). Bertempat di Aia Cama kelurahan Parak Gadang Timur, acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang serta unsur pemuda.

Begitu antusiasnya masyarakat, spanduk halal bi halal pun terpajang gambar emzalmi desri. Semoga dengan adanya dukungan dan doa restu dari masyarakat padang timur Emzalmi - Desri bisa menang pada pemilihan walikota dan wakil walikota padang 2018 - 2023,"ujar Desri Ayunda.

Desri juga mengingatkan, pada tahun 2013 lalu ia juga mencalonkan diri sebagai calon walikota padang berpasangan dengan James Hallyward. Padang timur merupakan bagian basis pemilih Desri Ayunda - James Hallyward yang disingkat DeJe.

Namun, DeJe kalah tipis dari pasangan Mahyeldi - Emzalmi disingkat MahEm. Diakui, kemenangan pasangan MahEm tidak lepas dari peran ketokohan Emzalmi sebagai sumando niniak mamak,"kenang Desri Ayunda.

Sementara, Emzalmi pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat  padang timur yg telah memberikan amanah kepada beliau menjalankan roda pemerintah sekarang sebagai wakil walikota. Diakui, beliau tidak banyak yang dapat diperbuat untuk pembangunan di Padang Timur sesuai harapan  masyarakat dulunya. 

Namun hal itu tidak terlaksana karena pengambil keputusan dari kebijakan ada ditangan walikota saat ini. Insya Allah kalau nanti tercapai amanah sebagai walikota padang, kita akan proritaskan semua kendala yang ada di masyarakat, baik infrastuktur kesenjangan kesejahteraan dan mengatasi penganguran,"kata Emzalmi.

Emzalmi mengingatkan, Kota padang butuh pemimpin yg mengerti dengan karakter orang minang yang selalu memegang teguh raso jo pareso. Insya Allah bersama Desri Ayunda kita yakin padang akan lebih baik dengan perpaduan seorang birokrat dengan seorang manager. Sesuai  alua jo patuik, indak patuik di alua.


Kesempatan itu, Tokoh Pemuda Aia Cama, Firmansyah mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Emzalmi dan Desri Ayunda. Dan mendoakan semoga emzalmi - desri menjadi walikota dan wakil walikota padang 2018 - 2023.

Diakui Firmansyah, dulu merupakan pendukung Desri Ayunda. Dan juga  berbuat andil dalam perolehan suara DeJeb di padang timur.

Ia juga menyampaikan dikesempatan itu, agar pemerintah sekarang dapat menyelesaikan permasalahan tauran antar remaja saat ini. "Ini merupakan teroris anak anak, perlu perhatian pemko karena ini menyangkut nyawa," harap Firmansyah. (Archa/JG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top