ExposSumbar, PADANG - Ibu Hj. Rosnawati.BA, istri dari bapak Wakil Walikota Padang Ir.H.Emzalmi,M.Si, datangi masyarakat di Kelurahan Bukit Gado - Gado Kecamatan Padang Selatan, dalam rangka Halal Bi Halal sekaligus menyambung silahturahmi yang telah lama tidak terjalin antara Bako dan Anak pisang bertempat di Masjid Jabal Din, Sabtu (1/7) sore.

"Salah seorang tokoh masyarakat Gusli yang juga Niniak Mamak setempat menyampaikan, selaku niniak mamak mewakili masyarakat Bukit Gado - Godo kami berterimakasih lai di caliak - caliak juo kami disiko ( ada dilihat lihat juga kami disini,red) oleh Hj. Rosnawati.BA, istri dari Wakil wali Kota Padang selaku anak pisang kami disini," ujarnya. 

Dikatakan, tentunya harapan kami hubungan silahturahmi ini bisa lebih erat lagi, apalagi suami dari Hj. Rosnawita, BA adalah pejabat pemerintah Kota Padang  yang juga selaku wakil walikota. Apa langkah - langkah serta solusi untuk pembangunan kampung ini tentu kita harap bisa menjadi perhatian pemerintah.

Salah satunya masjid Jabal Din ini dalam renovasi tentunya kami berharap bagaimana kelanjutan pembangunan disini. "Besar harapan kami pemerintah melirik pembangunan disini, apalagi turun langsung kemasyarakatnya di Bukit Gado - Gado ini, " pungkasnya.

Sementara Hj. Rosnawita, BA menyampaikan, kunjungan ini masih dalam suasana lebaran idul fitri dan memang benar bahwa di Bukit Gado - Gado ini ada Bako kami yang bernama almarhum angku Magek. Dahulunya saya sering kesini sekitar 40 tahun silam rumah penduduk masih belum seberapa dan jalannya masih belum bisa dilalui kendaraan.

Alhamdulillah saat ini kendaraan roda dua bahkan mobil sudah dapat naik keatas bukit Gado - Gado ini. ''Kita bersyukur pada pemerintah untuk pembangunan di sini sudah mulai berkembang dengan terealisasinya jalan aspal beton hingga keatas bukit gado - gado ini, dan memang mungkin masih ada infrastruktur yang masih belum maksimal, " katanya pada usai kegiatan Halal Bi Halal tersebut.

Lebihlanjut disampaikan, saya berharap agar masyarakat di Bukit Gado - Gado agar selalu taat beragama, memperhatikan anak - anak agar bisa memberikan pendidikan yang lebih baik. Hal ini tentunya dengan harapan anak -anak kita nantinya dengan pendidikan yang baik dapat membangun Bukit Gado - Gado ini lebih baik lagi.

Kemudian mengenai aspirasi masyarakat tentunya melalui pemerintah kota padang agar dapat memperhatikannya. "Insha Allah nantinya melalui bapak,  kita sampaikan aspirasi masyarakat ini agar bisa nanti menentukan bagaimana hal yang terbaik," ungkapnya. (BI)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top