ExposSumbar, Padang - Dini hari tadi sekitar pukul 02.15 wib terjadi pemukulan terhadap salah satu jurnalist televisi nasional yang bernama Afrizon Abe didaerah jalan Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang.  

Kepada wartawan www.dirgantaraonline.com menjelaskan bahwa saat itu Ia sedang berdiri menunggu temannya yang memakai mobil miliknya untuk mengantarkan anak dan istrinya pulang dikarenakan hujan lebat melanda Kota Padang.

Tiba tiba satu unit mobil panther yang warnanya antara biru gelap dan hitam berhenti tepat didepan korban, secara kebetulan ada juga seorang laki laki yang berdiri disebelah korban lari dengan cepat sehingga pria berbadan tegap dan berambut cepak tersebut mengarahkan pistol sambil berkata " den tembak ang ",.

Melihat kejadian itu sontak korban kaget dan bertanya " ada apa bg?" Tanpa berbicara sedikit pun korban dipukul memakai gagang pistol hingga merobek kulit kepala korban dan tidak lama darah pun membasahi wajah korban.

Menurut korban" kejadian tersebut sangat cepat dan membuat ia penasaran ada apa? Kok ia yang dipukul? Dan setelah itu pelaku yang memakai pakaian olah raga bertulisan AL dan satu orang temannya  hanya mengucapkan kata "ma'af" sambil meninggalkan korban yang saat itu mengalami luka dikepala bagian.

"Saat ini saya masih menunggu niat baik pelaku untuk menyelesaikan permasalahan ini secara persuasif dan kekeluargaan karena saya murni tidak kenal dengan pelaku tapi sudah ada beberapa orang yang mengenal pelaku untuk memediasikan antara saya dan pelaku " paparnya. **

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top