ExposSumbar, PADANG - Pasar Raya Padang kini telah jauh berubah. Para pembeli tak perlu khawatir jika berbelanja. Tidak harus lagi memilih jalan atau berebut jalan dengan pedagang untuk bisa masuk ke pasar. 

Sebab kini sudah ada trotoar 'rancak'. Dan para pedagang pun sudah tertata seiring dengan telah dipindahkannya pedagang ke Blok II, III, dan IV. 

Padang semakin mempesona di kawasan Pasar Raya bangunan megah berdiri membawa tambah rancak kota ini, bahkan bangunan blok III untuk pedagang telah di resmikan pemakaiannya oleh Walikota Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP bersama Wakil Walikota Padang Ir. Emzalmi, M.Si. beserta Muspida, Kamis (27/7).

Walikota terus berbuat dan lakukan berbagai inovasi dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk ke majuan dan mensejahterakan  rakyat.

Tidak itu saja, aspal mulus pun sudah terbentang di jalur masuk menuju pasar. Pengendara akan leluasa untuk masuk ke lokasi Pasar Raya Padang. Direncanakan Pasar Raya Padang ini diresmikan Presiden Joko Widodo pada Oktober 2017 nanti. 

Padang telah berhasil menyulap pasar tradisional menjadi pasar modern nan nyaman. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top