ExposSumbar, PADANG - Keinginan pasangan Emzalmi - Desri Ayunda untuk memimpin Kota Padang pada Pilkada 2018 nanti, kian dibuktikannya. Pasalnya, pasangan yang dikenal EMZALMI-DESRI UNTUK SEMUA ini, menjadi pasangan pertama mengembalikan formulir pencalonan dirinya menjadi Wako dan Wawako ke DPC PPP Kota Padang.

Tak tanggung-tanggung Emzalmi-Desri membawa Timsesnya dari berbagai kalangan, baik tokoh masyarakat, Bundo Kandung dan relawan yang nemenuhi sekretariat partai PPP, beralamat di Sungai Sapih, Minggu (15/7).

Kedatangan Emzalmi dan Desri Ayunda disambut Ketua DPC PPP Kota Padang beserta pengurus lainnya, termasuk Tim Desk, PAC dan simpatisan.

Ketua Tim Desk, Afrizal mengatakan, kedatangan Emzalmi-Desri mengembalikan formulir lebih awal dari pasangan lainnya, membuktikan keseriusan mereka untuk diusung oleh PPP ini.

Menariknya, EmDes membawa Timses yang familiar dimata masyarakat Kuranji - Kuranji Pauh maupun pengurus PPP dan TimDes.

Selain Emzalmi ada calon lain yang mengambil formulir 

Senada juga dikatakan Ketus DPC PPP Kota Padang, kedatangan pasangan EmDes pertama mengembalikan formulir dibanding calon membuktikan keseriusan pasangan ini, sehingga mendapat apresiasi dari DPW Sumbar.

Esa panggilan anggota dewan yang tiga kali berturut turut duduk di legislaitf ini dengan mengatakan, sepertinya pengembalian formulir Emzalmi-Desri bukti keseriusan pasangan ini maju dalam pesta demokrasi serentak Juni 2018 

"Meskipun demikian, Tim Desk tetap bekerja profesional mengedepankan musyawarah dan kebersamaan. Hasil penjaringan Tim Desk akan dirapatkan dengan pengurus DPC dan dikonsolidasikan ke DPW," kata Esa.

Emzalmi Calon Wako Padang bersama pasangan Desri Ayunda, pasangan ini, pada Pilkada 5 tahun lalu juga punya keinginan maju bersama, namun terpisah oleh proses politik.

"Sekarang ada keinginan untuk maju bersama, bahkan prosesnya sudah berlanggsung dua tahun lalu .Setahun lalu kamipun melakukan survei dua kali dan menghasilkan kesimpulan saya menjadi Wako dan Desri Wawako," katanya.

"Disisi lain Desri Ayunda mengatakan, ia tak ingin pasangan ini mengalami nasib seperti Emzalmi sebelumnya. Biarlah Emzalmi menjadi walikota dan saya manajer kota saja," kata Desri. ( Zul )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top