ExposSumbar, PADANG - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang akan mengundang Kasat Pol PP Dian Fakri dalam waktu dekat ini. Hal itu terkait permasalahan stedmen Dian Fakri ke WhatsApp (WA) kepada jajarannya yang menyinggung kehormatan anggota DPRD Padang.

Sebagai mitra Pol PP, Komisi I akan undang kasat pol pp tersebut. "Kita akan undang yang bersangkutan ke DPRD, meminta penjelasan beliau (Dian Fikri) red. Kalau dia melakukan perbuatan itu, ya dia harus mempertanggung jawab," ungkap Zaharman selaku ketua Komisi III, Jumat (4/8).

Menurutnya, ini menyangkut lembaga kedewanan dengan mitra kerja dari komisi I tentu kita ingin persoalan ini bisa cepat di selesaikan. Agar keadan bisa kembali membaik dan hubungan kemitraan bisa berjalan lancar.

Meski sudah meminta klarifikasi mengenai persoalan itu, Zaharman menyesalkan perkataan tidak bersahabat dari Dian Fakri terhadap dirinya. "Malahan kasat Pol PP Padang ini mengancam akan meminta anggotanya untuk mendemo DPRD Padang," ungkap politisi Hanura tersebut.

Namun upaya efek penjeraan, DPRD tidak punya kewenagan memberikan sangsi. Namun nanti dari hasil pertemuan tersebut, akan kita sampaikan pada pimpinan. "Kita bekerja itu atas dasar mekanisme dan aturan yang berlaku di DPRD ini," tutup Zaharman. (Archa/JG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top