Evi Yandri Rajo Budiman Ketua FKAN PAUH 
ExposSumbar.PADANG - Hasil rapat pleno  Partai Golkar Kota Padang, Sumatera Barat,Sabtu 23 September 2017, memutuskan akan berkoalisi dengan beberapa partai untuk mengusung pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda dalam Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang tahun 2018.

Evi Yandri Rajo Budiman salah seorang tim pemenangan Emzalmi- Desri, menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah sepakat mengusung pasangan Emzalmi- Desri Ayunda untuk Pilkada 2018 ini. Partai Golkar adalah partai senior dan salah satu partai tertua yang sangat jeli melihat perkembangan politik saat ini.

"Kami tentunya berterimakasih karena partai Golkar tanpa panjang - panjang lebar langsung menjatuhkan pilihannya dan telah sepakat dalam rapat pleno nya untuk mengusung pasangan Walikota - Wakil Walikota Padang Emzalmi - Desri pada Pilkada 2018 ini," ujar Ketua FKAN Pauh ini.

"Lebih lanjut di sampaikan dalam waktu dekat kita akan segera laksanakan deklarasi. Saat ini kita sedang melakukan pendekatan intensif dan hanya tinggal finalisasi saja dengan beberapa partai lainnya, selain Golkar dan PDI-P yang telah sepakat mengusung pasangan Emzalmi- Desri ini, " ungkapnya.

Sementara itu bakal calon Wali Kota Padang Emzalmi menyambut baik keputusan itu. Dirinya berterima kasih kepada partai karena mendukung dirinya maju dalam Pilkada Kota Padang.

"Ini seperti saya pulang ke rumah sendiri, saya dibesarkan oleh Partai Golkar dan sekarang partai mendukung saya maju dengan Desri Ayunda dalam pilkada 2018 ini," kata Wakil Wali Kota Padang ini.

Ia mengatakan sudah ada beberapa partai yang mendukung dirinya maju dalam Pilkada Kota Padang yang akan digelar pada tahun 2018 nanti.

"Semakin banyak partai yang mendukung tentu akan semakin kuat dalam memenangkan pemilu," kata Emzalmi.(BI)
 
Top