Wawako Emzalmi Ikuti Aksi Bersih Sampah di Pantai Muaro Lasak Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-16 Demokrat Padang,Minggu(17/9/2017)
ExposSumbar.PADANG - Partai Demokrat Padang dalam memeriahkan HUT nya ke-16, bersama ratusan kader dan pengurus mengadakan aksi bersih pantai Muaro Lasak, bersama bakal calon walikota Padang Emzalmi. Kegiatan juga dilakukan dengan memberikan santunan dan syukuran bersama puluhan anak yatim, Minggu (17/9).

Ketua DPC Partai Demokrat Padang, Januardi Sumka mengatakan aksi sosial ini bukan sekadar aksi bersih-bersih pantai. Tetapi jauh dari itu, aksi sosial ini memberi kepastian bahwa Partai Demokrat tetap bersama rakyat mengawal pembangunan Kota Padang.

"Demokrat bersama rakyat selalu mengawal pembangunan yang dilakukan Pemko Padang," sebut Januardi disela-sela kegiatan di pantai Muaro Lasak padang.

Januardi menambahkan, diharapkan aksi bersih-bersih Muaro Lasak mendorong elemen,organisasi masyarakat lainnya menggiatkan pariwisata di Kota Padang. Karena saat ini pantai Muaro Lasak adalah salah satu icon wisata Kota Padang, jangan hanya nanti dijadikan kota persinggahan. Ke depan Kota Padang hendaknya menjadi kota destinasi wisata.

Dalam aksi bersih-bersih itu juga ikut berpartisipasi bakal calon walikota, Emzalmi. Selain itu juga ikut Ketua DPD Partai Demokrat, anggota Fraksi Demokrat DPRD Padang.

"Kami juga mengundang bacawako yang sudah mendaftar ke Partai Demokrat. Kebetulan yang hadir hanya Pak Emzalmi," kata Januardi.

Selaku Wakil Walikota Padang, Emzalmi mengapresiasi kegiatan membersihkan Pantai Padang. Emzalmi menekankan aksi bersih-bersih hendaknya dimulai dari tingkat bawah yakni keluarga.

"Dengan aksi bersih pantai ini, diharapkan akan memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya kebersihan guna menunjang kepariwisataan di Kota Padang," ungkapnya. (BI)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top