EksposSumbar, PADANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Ko
ta Padang, Elly Trisyanti apresiasi gelaran Open Turnamen Volly Ball FKAN Pauh IX Cup II yang diadakan Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Padang, dilapangan Medan Nan Bapaneh, Sabtu (4/11).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Padang mengharapkan, dengan adanya turnamen ini, akan melahirkan bakat bakat volly ball yang dapat membanggakan Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya.

"Mudah madahan ini dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Pauh IX. Sehingga dengan penyelenggaraan turnamen ini, dapat melahirkan atlet yang diperhitungkan ditingkat daerah atupun nasional, insya Allah," kata Elly

Ia membahkan, dalam open tournamen ini, kita ada  menitipkan beberapa harapan akan ada lahirnya cikal bakal pejuang olah raga, khusus Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji. Dan dari open tounamen ini akan dapat mengaktifkan kegiatan kepemudaan kearah positif. 

"Saat ini, pengaruh globalisasi sangat kuat kepada anak anak muda kita.
Maka diharapkan, dari open tounamen ini akan dapat mengaktifkan kegiatan kepemudaan kearah positif. Mensana in ko poresano, di dalam tubuh yang sehat terdapat otak yang cerdas, selamat bertanding kepada peserta,"pungkas Elly. (AS)
 
Top