EksposSumbar, PADANG - Meski diguyur hujan, kegiatan masa reses III Tahun 2017, anggota DPRD Padang Aprianto tetap berjalan sukses dengan mendapat dukungan dari warga setempat. Kader dari PDI Perjuangan ini laksanakan reses dalam menjemput aspirasi masyarakat dimeriahkan oleh iringan hiburan musik KIM di Kelurahan Alang Lawas Kecamatan Padang Selatan, Sabtu (25/11) malam.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC PDIP Perjuangan Albert Indra Lukman dan Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Padang, Desri Ayunda serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Alhamdulillah saat ini kami diberikan kesempatan untuk menjemput aspirasi ditengah masyarakat. Mudah-mudahan aspirasi yang bapak ibu sampaikan kepada saya ini, dapat ditindak lanjuti nantinya. Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada saya selaku anggota DPRD dari dapil Padang Selatan, Padang Timur, berupa perbaikan jalan yang belum terealisasi hingga saat ini tentu akan diperjuangkan. Padahal, sebelumnya sudah masuk dalam pokok pikiran saya di DPRD Padang," ujar Aprianto.

Apa yang menjadi kehendak masyarakat di dapilnya itu akan dibawanya kembali ke DPRD untuk dibahas dan akan disampaikan pada Walikota Padang. Mudah-mudahan, hal ini dapat terealisasi dan masyarakatpun dapat menikmati sarana pembangunan yang nyaman.

"Untuk itu, saya selaku anggota DPRD dan Putra Alang Lawas ini berharap agar masyarkat bersabar dahulu, tentunya aspirasi ini akan saya perjuangkan," tegasnya.

Dalam reses itu,  Aprianto mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah pihak. Mulai dari tokoh masyarakat setempat, pemuda, hingga kader PDI Perjuangan sendiri memberikan dukungan agar bisa terpilih dikemudian hari nanti dan memperjuangkan aspirasi bagi masyarakat Alang Lawas.

"Ketua LPM Kelurahan Alang Laweh sangat bangga dengan adanya anak nagari yang menjadi wakil rakyat di DPRD. Mudah-mudahan dia terus bisa memegang amanah dari rakyat yang telah memilihnya serta menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat," ujarnya.

Ketua DPC PDIP Padang Albert Indra Lukman mengatakan dengan kegiatan reses yang dilakukan Aprianto, ia berharap masyarakat Alang Lawas bisa memberikan kepercayaan penuh pada Aprianto selaku kader dari PDI Perjuangan.

"Ya, memang tentu pasti setiap partai Politik mempunyai target, tetapi dibalik itu yang tentu disampaikan kepada masyarakat bahwa partai politik ini, bahagian dari bagaimana yang namanya kita memberikan pembelajaran politik, soal politik tidak bisa kita ukur dengan kalah menang saja," ujar Albert Indra Lukman dalam kesempatan itu.

"Nah melalui kegiatan reses ini tentunya bagaimana kader PDI Perjuangan melalui Aprianto dapat memperjuangkan aspirasi - aspirasi masyarakat di dapilnya,"  pungkas Albert. (BI)
 
Top