EksposSumbar, ( PADANG ) – Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah bertindak sebagai Pembina upacara di SMAN 8 Padang Kayu Kalek, Kecamatan Koto Tangah, Senin (15/1) pagi. Di hadapan ratusan murid di sekolah menengah atas negeri itu Mahyeldi menyerukan berbagai motivasi.

“Selaku calon pemimpin di masa datang, pemuda hari ini harus dipersiapkan dan juga mampu mempersiapkan diri. Sehingga akan membawa perubahan dan memberikan kebaikan-kebaikan demi memajukan bangsa dan negara ini ke depan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, di samping itu generasi muda saat ini juga harus mampu menghadapi berbagai tantangan secara global. Maka dari itu, pemerintah wajib mempersiapkannya dengan berbagai program. Yaitunya dengan membekali ke arah yang positif dan menjauhi mereka dari hal-hal yang dapat mengganggu dan merusaknya.

“Ketika pemuda mampu membawa perubahan, maka yakinlah, bangsa dan negara ini Insyaallah akan lebih maju dan bisa mencengangkan dunia. Maka itu kepada para generasi muda di Kota Padang dalam hal ini seluruh murid SMAN 8 Padang, mari kita menjadi pemuda pelopor yang akan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang kuat dan hebat,” pungkas Mahyeldi. (Hms)

 
Top