Ekspos Sumbar, ( PADANG ) - Jemput aspirasi ke daerah pemilihan ( Dapil II ), anggota DPRD Kota Padang, Dasman dari fraksi PPP laksanakan reses masa rehat sidang I tahun 2018 dikelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Minggu (11/2).

Dari reses tersebut Dasman menyerap aspirasi dari keinginan masyarakat Kelurahan Limau Manis Selatan. Yaitu membuka destinasi wisata air terjun didaerah itu yang selama ini tidak tersentuh Pemko Padang.

"Kita akan bicarakan ini di DPRD Padang bersaman Dinas Pariwisata Kota Padang. Bagaimana potensi ini dapat digarap pemerintah. Perlu diketahui, daerah Limau Manih juga ada tempat wisata alam yang menjanjikan incam bagi kota Padang," kata Dasman

Selanjutnya, untuk persoalan jalan rabat beton ia menyebutkan sudah sudah direalisasikan di tahun 2017. Sementara untuk reses ini, kita akan tampung dulu dan dijadikan bahan yang akan dibahas di gedung dewan, termasuk masukan dari tokoh masyarakat yang ingin dibukanya destinasi wisata air terjun di Limau Manis Selatan ini," pungkasnya

Sementara, Ketua LPM Kelurahan Limau Manis Selatan mengucapkan terima kasih atas dilaksanakanya reses anggota DPRD Padang, bapak Dasman di sini. Ia menyebutkan apa yang sudah diperbuat bapak Dasman sudah dapat dinikmati oleh warga.

Kita berterima kasih kepada bapak Dasman, diharapkan kedepan akan lebih baik lagi. Semoga bapak Dasman terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Padang di 2019 nanti. Sehingga dapat memberikan sumbangsihnya melalui pokok pikiran anggota dewan di dapil II ini, khusus di limau manis selatan," ujarnya. ( Ar Cha )
 
Top