EksposSumbar, PADANG - Kesehatan merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan sehari-hari bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi Jln. Bandes Parak Jigarang No. 20 Kecamatan Kuranji dan Kelurahan Anduring, Kota Padang. Bakal Calon Wali Kota Padang Ir. H. Emzalmi, M. Si, dalam beraktivitas hal yang paling utama diperhatikan adalah kesehatan.

Ir. H. Emzalmi, M. Si, mengatakan, dalam hidup saya, olahraga itu sangat penting untuk menunjang aktifitas keseharian. Sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujar Emzalmi, Sabtu (3/2).

Ia mengaku semenjak mencalonkan diri maju di Pilkada Padang tahun ini, intensitas kegiatannya sangat padat setiap hari. Meski demikian rutinitas kerja masih aktif sebagai Wakil Walikota Padang maupun agenda di masyarakat sangat padat, tidak membuat lupa akan aktifitas berolahraga.

"Sebanarnya bukan hanya akhir pekan saja.  Setiap hari sebelum keluar rumah saya juga sempatkan olahraga ringan. Satu jam cukup untuk menjaga stamina," pungkas mantan Sekdako Padang itu. ( DP )
 
Top