Ekspos Sumbar (PADANG) - Pjs Walikota Padang, Alwis mengikuti jalan santai dalam rangka HUT Bank Nagari ke-56 yang diadakan di Kantor Pusat Bank Nagari Jl. Pemuda Kota Padang, Minggu pagi (11/4).

Jalan santai keluarga besar Bank Nagari tersebut dilepas langsung Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim bersama Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.


Perayaan HUT Bank Nagari ke-56 juga dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia.

Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema "Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.


Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah. (**)
 
Top