Ekspos Sumbar (Sijunjung) - Kehadiran Men PAN RB Bapak Dr. H. Asman Abnur,  SE. MSi,  Ketua DPRD Sumbar Ir. Hendra Irwan Rahim, dalam penyelenggaraan pernikahan anak kita dr.  Astria Rima Rara Yuswir dan dr. Beni Primayana Sp. An,  anak kesayangan  Bupati Yuswir Ariffin dan Bapak Yunanto Masri,  semoga menjadi rahmat bagi kehidupan keluarga ini menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah (Samawa).

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit Dt. Malintang Panai selaku tuan rumah kedua mepelai, pada acara pernikahan Rima dan Beni di Muaro Sijunjung, Kamis (29/3).

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua  DPRD Hendra Irwan Rahim, deputi MenPAN RB Ir. H. Shadiq Pasadique, MSi. MUI Sumbar Buya Masoed Abidin,  Wakil Bupati Sijunjung, Sekdakab, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sijunjung.

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan, acara pernikahan ini merupakan sebuah harapan dan doa bagi kehidupan Rima dan Beni dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Doa dan restu dari semua handai taulan menjadi kebaikan dalam menjalaninya.

Sebagai sipangka kedua mepelai,  kami juga mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang pada tempatnya kepada Bapak dan Ibuk, Semoga segala kebaikan hari ini menjadi amalan bagi kita semua,  Aamin,” ujar Nasrul Abit Dt. Malintang Panai.

Kepada ananda Rima dan Beni, selamat menempuh hidup baru,  arungilah kehidupan berkeluarga dengan baik sesuai Sunnah Rasul dan Agama kita, mulailah dengan kasih dan sayang,  jangan pernah meninggalkan ibadah,  hormati kedua orang tua untuk mendapat ridho kemulian hidup.

Semoga kebaikan selalu bersama kita semua, Aamin,” ujar Nasrul Abit mengakhiri sambutannya. (Rilis Humas)
 
Top