Ekspos Sumbar (PADANG) - Sejumlah warga Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Emzalmi-Desri Ayunda.

Deklarasi dukungan itu mereka sampaikan di hadapan Desri Ayunda dalam sebuah acara silaturahmi, Rabu, 28 Maret 2018, bertempat di Sekretariat Keluarga Bayua Agam.

"Kami bertekad memenangkan Emzalmi-Desri Ayunda. Kami mendukung paslon nomor 1 ini dari lubuk hati kami yang paling dalam. Kami akan turun ke tengah masyarakat untuk sosialisasi Emzalmi-Desri," ujar Misrawati yang bertindak sebagai juru bicara. 

Menurut Misrawati, kehadiran calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1, Desri Ayunda pada acara silaturahmi yang mereka gelar, menambah motivasi bagi mereka untuk berjuang di tengah-tengah masyarakat.

"Kami mengharapkan hadirnya sosok pemimpin yang bisa diterima semua kalangan dan mereka pro terhadap rakyat kecil seperti kami, tanpa melihat golongan, kelompok, dan kepentingan politik tertentu, yaitu pemimpin untuk semua lapisan masyarakat," ungkapnya. 

Desri Ayunda mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan warga Kurao Pagang kepada pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Pada kesempatan itu, Desri Ayunda didampingi istri tercinta, Edha Desri Ayunda. 

"Kami bertekad untuk memutuskan mata rantai ketidakadilan yang dirasakan oleh masyarakat selama ini. 10 partai politik bersama kita dalam perjuangan kali ini. Pada Pilkada 2013, saya kalah 2 suara di Kurao Pagang ini, semoga untuk 27 Juni 2018, kita bisa menang telak di sini," ungkap alumni SMA Negeri 2 Padang ini. (TMC)
 
Top