Ekspos Sumbar (Padang) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengajak warga Kota Padang mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018. Ajakan itu disampaikan Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumbar, Syukriadi Syukur.

"PPP merupakan partai Islam yang selalu komit mendukung Pak Emzalmi. Pada Pilkada 2014 lalu, PPP juga mengusung Pak Emzalmi sebagai calon Wakil Walikota mendampingi Walikota saat ini, alhamdulillah terpilih," ujar ketika memberikan sambutan pada acara syukuran kantor DPC PPP Kota Padang, Sabtu, 14 April 2018.

Ia mengungkapkan, keberhasilan pembangunan di Kota Padang selama ini, tak terlepas dari lekat tangan Emzalmi. PPP sendiri memberikan dukungan, dan mengusung Emzalmi karena melihat rekam jejak mantan Sekretaris Kota Padang tersebut. 

"Pada Pilkada kali ini, PPP kembali mengusung Pak Em, tapi sebagai calon Walikota, bukan Wakil Walikota. Insya Allah terpilih lagi. Untuk itu, kami mengajak semua warga kota dan kader PPP untuk mendukung dan mensukseskan pasangan ini. Insya Allah, di tangan Pak Em, kota ini bakal maju sebagaimana kita harapkan," ungkapnya.

Sementara itu, Emzalmi pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada PPP yang kembali mengusungnya. Ia mengatakan, kepercayaan yang diberikan PPP tidak akan ia sia-siakan. Ia akan berjuang untuk memajukan kota ini.

"Alhamdulillah, PPP selalu setia mendukung dan mengusung kami. Ini kepercayaan yang luar biasa diberikan kepada kami. Untuk itu, bantu kami mewujudkan cita-cita kita, membangun kota ini, sehingga kota ini tidak menjadi rumah besar, tetapi kota maju yang relegius dan berbudaya," ungkapnya. (TMC)
 
Top