Ekspos Sumbar (Padang) - Sebagai Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan terhadap dunia olahraga di daerah tersebut.

Demikian disampaikannya ketika penutupan turnamen Balai Baru Cup 2018, Minggu, 15 April 2018. Turnamen ini sendiri terlaksana atas dukungan semua pihak, termasuk FKAN Pauh IX dan pasangan calon nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 27 Juni 2018, Emzalmi-Desri Ayunda. 

Evi Yandri menyambut baik dan akan terus mendukung turnamen sepak bola Balai Baru Cup 2018 ini. Menurutnya, pembinaan atlit sepak bola agar ditingkatkan lagi. Maka kedepannya Kota Padang akan memiliki banyak talenta atlet-atlet sepak bola yang berbakat.

“Turnamen ini merupakan salah satu bentuk pembinaan atlit di daerah ini. Kami meminta agar atlit untuk terus berlatih dengan baik agar kedepan kalian bisa menjadi pemain sepak bola yang handal, yang nantinya dapat mengharumkan nama Kota Padang di tingkat nasional dan internasional," harapnya. 

Penutupan turnamen tersebut dihadiri anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar, Ketua LPM Gunung Sarik, Indra Mairizal, Bendahara DPC Partai Gerindra Mastilizal Aye, dan seganap official.

Hasil akhir turnamen tersebut, FC Kuranji berhasil menekuk Rajawali dengan skor : 2 - 0. Maka juara I berhasil diraih FC Kuranji, sedangkan Rajawali harus puas di posisi kedua. Namun, Jero pemain Rajawali nomor punggung 8 berhasil keluar sebagai pemain terbaik pada turnamen yang berlangsung di lapangan sepak bola Balai Baru tersebut. (TMC)
 
Top