Ketua DPC HANURA Kota Padang Fefrizal memberikan kata sambutan sebelum berbuka puasa

Ekspos Sumbar (Padang) - Hanura Kota Padang berbuka bersama kader dan simpatis partai di kantor DPC jalan Manggis Rimbo Kaluang Senin, (11/6). Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Hanura Kota Padang, Fefrizal mengajak seluruh kader bekerja maksimal untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2019 nanti.

"Di Pileg 2019, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pakanbaru,  kami sudah membulatkan tekat bahwa Partai Hanura harus lolos di tiga besar. Dan untuk mencapai tujuan itu, maka seluruh jajar dari DPC sampai ke Anak Ranting, harus betul betul bekerja keras," ujar Fefrizal usai berbuka puasa.

Berbuka bersama seluruh kader Partai Hanura Kota Padang

Ia menyebutkan, berbuka puasa bersama bagian dari kosulidasi kita dan memperkuat silaturrahmi antar kader Hanura. Selain dari pengurus DPC, juga hadir dari Fraksi Hanura, PAC - PAC, srikandi dan perempuan Hanura yang ada di sebelas kecamatan Kota Padang.

Untuk pemenangan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota 27 Juni 2018 untuk Paslon nomor urut I, Emzalmi - Desri Ayunda. Refrizal mengatakan, Hanura walaupun sebagai partai pendukung akan seperti partai pengusung. Kita juga akan habis habisan dilapangan, bagaimana memenangkan Emzalmi dan Desri Ayunda.

Ketua DPC, Fefrizal, Sekretaris, Elvi Amri serta Kader HANURA Kota Padang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

"Kami sudah melakukann sosialisasi dan penguatan kepada kader kader. Dari PAC sampai ke Anak ranting untuk bekerja maksimak dalam memenangkan paslon nomor urut I Emzalmi Desri Ayunda," pungkasnya. (Arman)
 
Top