Ekspos Sumbar (Padang) - Tokoh masyarakat Nanggalo yang juga Anggota DPRD Kota Padang, Osman Ayub menyebutkan, dalam kepemimpinan, baik sebagai teknokrat maupun leadership. Sepak terjang Paslon Walikota Padang, Wakil Walikota Padang Nomor Urut I, Emzalmi dan Desri Ayunda memang tidak diragukan lagi.

"Kita sangat mengharapkan, bila beliau menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang. Ada beberapa konsep yang tidak mengena kepada masyarakat dan ini perlu dimaksimalkan,"ujarnya, seusai berbuka puasa bersama di Kantor DPC Hanura Kota Padang, Selasa (13/6).

Osman Ayub menambahkan, kalau figur pak Emzalmi, kita tidak meragukan lagi, kenapa? Karena beliau seorang birokrat/pamong senior dan  juga beliau sudah duduk dipemerintahan sebagai Wakil Walikota Padang periode 2014 - 2018. Maka pada Pilkada Padang kali ini, Emzalmi - Desri Ayunda tidak perlu lagi menjanjikan konsep konsepnya.

"Untuk pak Desri Ayunda, beliau merupakan seorang leadership di perusahan BUMN. Beliau sangat paham dengan konsep bisnis dan ini akan memberikan dampak yang bagus untuk investasi bagi Kota Padang kedepannya. Karena pak Desri Ayunda adalah mantan Dirut Igasar yang merupakan perusahaan anak PT.Semen Padang, yang bisa dikatakan maju saat dipimpin oleh beliau," ungkapnya.

Osman Ayub menilai, dari yang sudah kita lihat ditengah - tengah masyarakat. Dari 11 kecamatan, 104 kelurahan yang ada di Kota Padang, animo masyarakat untuk mendukung Emzalmi - Desri Ayunda sangat tinggi. (Arman)
 
Top