Ekspos Sumbar (Padang) - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1439 H, Hanura Kota Padang sembelih satu ekor sapi qurban di Kantor DPC Hanura Padang, Sabtu 25 Agustus 2018. Ketua DPC Hanura Kota Padang Elvi Amri menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan ide yang mendadak sejumlah kader dan juga masukan dari caleg caleg Partai Hanura.

"Memang ini sangat mendadak, namun perencanaan penyembelihan qurban dari Partai Hanura Kota Padang ada sekitar 3 hari ini direncanakan. Alhamdulillah, untuk pertama kali ini kita bisa sembelih satu ekor sapi," ungkap Elvi Amri.


Ditambahkannya, ini berkat bahu membahunya seluruh kader dan caleg Hanura Kota Padang. Dan usai penyembelihan, kita akan buat rendang disini (Kantor DPC Hanura Padang). Sudah ada rencana, sebagian akan kita kirimkan ke Lombok untuk saudara kita yang terkena gempa. Sebagian lagi kita akan berikan untuk panti asuhan.

Untuk tahun ini baru bisa melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi, Insya Allah tahun depan kita akan berupaya lebih dari satu, bisa 2, 3 atau juga 5 ekor sapi.
Mudah mudahan ini adalah awal cikal bakal Hanura Padang selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan keagamaan maupun sosial lainnya,"Pungkas Elvi Amri yang baru menjabat Ketua DPC Hanura Padang. (Arman)
 
Top