Ekspos Sumbar (Pasbar) - Pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Agam dihadiri Bupati Pasbar Drs H Syahiran MM diwakili oleh Kabag Humas Yosmar Difia SE MM di Kantor Imigrasi setempat, di Baso, Selasa (6/11).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Agam yang lama Ezardy Samsoe, S.Sos, MH dipromosikan sebagai Kepala Bidang Izin Tinggal pada Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara. Sementara penggantinya Deni Cahyadi pindahan dari Direktorat Jendral Imigrasi Kasi Penerima Negara Bukan Pajak (PNBP). 

Dalam kesempatan itu Kabag Humas Setda Pasbar Yosmar Difia mengatakan permohonan maaf karena ketidakhadiran bapak Bupati disebabkan ada urusan dinas mendadak yang tidak bisa ditinggalkan.

Atas nama Bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Agam yang baru Bapak Dani Cahyadi beserta istri dan selamat bertugas ditempat yang baru.

kepada bapak Ezardy Samsoe, terima kasih atas dedikasi dan hubungan baik yang terjaga selama ini antara Pemkab Pasbar dan Imigrasi, semoga bapak bisa bertambah sukses di tempat tugas yang baru. 

"Semoga seluruh jajaran/personil Kantor Imigrasi Kelas II Agam bisa bertambah kompak dan harmonisasi dengan Pemerintah Daerah tetap terjaga serta bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan kepemimpinan Bapak Dani Cahyadi yang baru," ujar Kabag Humas yang akrab dipanggil bang Yos ini.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Humas menyerahkan cendramata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat kepada Bapak Ezardy Samsoe sebagai pejabat Imigrasi yang lama.

"Cindramata itu merupakan kenang-kenagan,agar bapak Ezardy Samsoe bisa mengingat kembali Sumbar," cetus Yosmar. (Ron)
 
Top