Ekspos Sumbar (Pasbar) - Peletakan batu pertama pembangunan Mushala Nurul Jannah Dusun V Kenagarian Jambak Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres Pasbar AKBP. Iman Pribadi didampingi oleh Sekretaris Daerah Pasbar Yudesri. SIP. M.Si, Sabtu (2/2).

Pembangunan mushala tersebut sebagai wujud kerja nyata kepedulian Polres Pasbar terhadap masyarakat Pasbar, dengan sistem gotong royong bahu membahu secara bersama anggota polres dengan masyarakat setempat.

Tanah pendirian Mushala ini juga merupakan Hibah dari salah seorang personil Polres Pasbar Bripka Desra kepada masyarakat setempat.

Kapolres Pasbar, AKBP Iman Pribadi secara pribadi dan mewakili Polres Pasbar  juga membantu pembangunan mushala tersebut berupa materil kebutuhan pembangunan mushala tersebut seperti semen, besi dan atap sekaligus tenaga untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan dimaksud.

"Semoga mushala ini kelak nantinya bermanfaat untuk warga dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana ibadah dan sarana pembelajaran bagi anak-anak kita dalam menuntut ilmu agama," ujar Kapolres Iman.

Sekda Pasbar yang masyarakat setempat Yudesri S.Ip M.Si didampingi Suharjo Lubis juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Pasbar atas partisipasi dan wujud kepedulian terhafap syiarnya Islam di Bumi Sawit ini berupa pembangunan Mushala.

"Terimakasih kepada Kapolres Pasbar AKBP Imsn Pribadi Santoso yang sangat peduli terhadappembangunan sarana ibadah di wilayah kami. Semoga menjadi amal ibadah dan Polri selalu jaya," ujar Yudesri. (Ron)
 
Top