Ekspos Sumbar (Padang) - Anggota DPRD Kota Padang terpilih periode 2019-2024 dari Partai Berkarya, Helmi Moesim, Sip yang akrab di panggil da Ay temu ramah bersama Keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI Sumbar, di kawasan GOR H Agus Salim, tepat disamping gedung Kosgoro, pada Selasa (25/6/2019).

Pada temu ramah, Helmi Moesim berbagi pengalaman dan beri sumbangsih saran untuk Keluarga IKW, bagaimana supaya IKW mendapat tempat di hati masyarakat Sumbar  pada umumnya khususnya Kota Padang yakni agar mampu selalu banyak berbuat untuk masyarakat Kota Padang.

Helmi Moesim juga merupakan salah seorang anggota kehormatan pada wadah organisasi  IKW  RI, ia pun sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kota Padang.

Sebelumnya Helmi Moesim pernah menjabat sebagai anggota DPRD Padang melalui partai Golkar. Dikarenakan adanya Pergantian Antar Waktu (PAW) dari partai terhadap dirinya. Pada pemilihan legislatif April 2019 lalu, ia maju kembali di Pileg melalui Partai Berkarya. 

Alhamdulillah melalui Partai Berkarya, Helmi Moesim kembali mendapat tempat dan kepercayaan serta amanah di tengah masyarakat agar bisa mewakili aspirasi masyarakat untuk dapat memperjuangkan di DPRD Kota Padang.

Dari keberhasilan tersebut, seluruh pengurus dan anggota IKW RI Sumbar mengucapkan selamat dan sukses selalu buat anggota kehormatan IKW RI Helmi Moesim. 

Hal itu disampaikan Ketua IKW RI Hendrison didampingi Nal Koto, Indra Chan, Yuarman, Mike Samudra, Chairul David Efendi,  semoga kedepannya Helmi tetap sukses membawa aspirasi masyarakat Kota Padang.

"Dalam  pertemuan singkat itu banyak yang didapat dari Helmi Moesim untuk keluarga IKW RI, salah satunya, beliau menyampaikan berbagai hal tentang IKW sebagai organisasi sosial wartawan yang lebih terarah dan  terkodinir, dengan baik, "sebut Ketua IKW RI.

Dalam kesempatan tersebut, Helmi Moesim membagi pengalamannya sebagai anggota DPRD Padang. Beliau juga sangat  apresiasi atas ke kompakan keluarga IKW RI yang solid dalam kebersamaannya. Ia juga memberi masukan serta wejangan pada anggota IKW yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk memperkuat rasa persatuan dan  kebersamaan sesama anggota IKW. (Tm)
 
Top