Ekspos Sumbar (Pasbar) - Kader PKK Kabupaten Pasaman Barat berhasil keluar sebagai juara terbaik 1 dalam dua kategori lomba di ajang jambore PKK berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Kabupaten Tanah Datar yang ditutup langsung oleh Bupati Tanah Datar Irdiansyah Tarmizi mewakili Gubernur Sumbar, Kamis (20/6).

Dua kategori lomba tersebut adalah kategori lomba simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) atas nama peserta Yola Ulfa, kader PKK Pokja 1 PKK Pasbar dan kategori lomba penyuluhan dengan stand up komedi atas nama peserta Nafisha Vebiola Irani, kader PKK Pokja IV Pasbar.

Ketua TP. PKK Pasbar, Yunisra Syahiran menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim dan kader PKK Pasbar terutama kepada ke Dua kader yang telah berhasil mengukir prestasi mengharumkan nama Pasbar di tingkat provinsi melalui ajang bergengsi jambore PKK tingkat Sumbar.

"Ini prestasi yang sangat kita banggakan dan harapkan. Apa yang menjadi harapan kini sudah terlihat nyata. Kita berhasil meraih juara terbaik Satu dalam dua kategori lomba di ajang jambore. Hasil yang membanggakan. Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras untuk keberhasilan ini," ungkap Yunisra.

Yunisra berharap prestasi PKK Pasbar kedepan dapat terus berpacu menuju keberhasilan di tingkat yang lebih besar dan Kader PKK Pasbar terus semangat mengejar prestasi dan tentunya dengan terus memberikan pengabdian tanpa pamrih untuk membangun keluarga dan masyarakat Pasbar.

"Semoga kedepan lebih meningkat dan kader PKK terus semangat dalam mengemban amanah mulia sebagai kader yang selalu siap berkorban untuk memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat Pasbar," sebutnya dengan bangga.

Sementara, pemenang lomba terbaik 1 (Satu) lomba Penyuluhan Pola Asuh Anak Pokja 1 PKK Pasbar Yola Ulfa menyampaikan ucapan terima kasih atas pembinaan yang telah diberikan oleh Ketua TP. PKK Pasbar beserta jajaran selama ini sehingga dirinya mampu menberikan hasil terbaik dalam ajang jambore PKK tersebut. 

"Terima kasih atas pembinaan dan pelatihan yang telah diberikan selama ini keoada saya selaku kader. Terima kasih Ketua TP. PKK Pasbar dan seluruh tim yang sudah bekerja keras sehingga kita bisa peroleh juara terbaik 1," sebutnya.

Senada dengan itu, peraih juara terbaik 1 kategori Penyuluhan dengan stand up komedi, Nadisha Vebiola Irani menyampaikan hal yang sama. Yola berharap dirinya bisa meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional kelak.

"Kedepan saya ingin raih prestasi ditingkat nasional. Kalau pun ada di level internasional, saya juga ingin meraih itu," tegasnya. (Ron)
 
Top