Anggota DPRD Kota Padang, Mukhlis sedang memotivasi atlet Volly FKAN Pauh IX

Padang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Mukhlis motivasi atlet volly yang tergabung di Club Volly FKAN Pauh IX, yang bertempat di Medan Nan Bapaneh Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji. 

Pada kesempatan iti, Mukhlis mengatakan, sebagai Anak Nagari Pauh IX, dirinya akan berbuat untuk pembangunan Nagari Pauh IX, termasuk memberikan suport dibidang olahraga.

"Ya tentu, kita memberikan perhatian kepada setiap kegiatan yang dilakukan Anak Nagari, termasuk Anak Nagari Pauh IX," ungkapnya, Sabtu (21/9). 

Ia mengatakan, club-club voli yang ada di Kota Padang harus mendapat perhatian semua pihak, tak hanya oleh pemerintah kota, tetapi semua stakeholder yang ada. 

"Kami berharap, adik-adik terus giat berlatih agar meraih prestasi yang membanggakan nagari kita," ungkap politisi Partai Demokrat itu.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua FKAN Pauh IX yang juga anggota DPRD Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman, Danramil Kota Bengkulu yang juga Ketua Ikatan Perantau Kota Padang Kota Bengkulu, Kapten Akhiruddin dan tokoh masyarakat lainnya. (Arman/BY)
 
Top