Padang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Helmi Moesim apresiasi kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke IV Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) di Water Park ABG Lubuk Minturunpada 10 Oktober 2019. 

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Padang, Anggota DPRD Padang dan mantan ketua KONI Sumbar yang juga sebagai pemilik Water Park ABG Lubuk Minturun, Syahrial Bactiar.

Helmi Moesim yang merupakan Dewan Pembina IKW mengatakan, dengan bertambah usia, semoga IKW semakin matang dan profesional dalam memberikan informasi (berita) ke tengah masyarakat publik.

Setelah pidato dan sambutan, kemudian acara berlanjut ke forum diskusi dan tanya jawab dengan Walikota Padang dan anggota DPRD Padang.

Sebelumnya, mantan ketua KONI Sumbar yang juga sebagai pemilik Water Park ABG Lubuk Minturun, Syahrial Bactiar, PR II UNP, ketua SMSI Sumbar Yal Azis beserta jajaran pengurus melakukan pemotongan kue HUT IKW Ke-4 tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama sama.

Terlihat, acara berlangsung meriah dan penuh kekompakan meskipun diselenggarakan dengan penuh kesederhanaan.

Syahrial Bachtiar, memberikan ucapan dan apresiasi kepada IKW. Dikatakannya, Selamat, Semoga ke depan IKW semakin maju dan profesional, bisa menjadi organisasi yang memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa. (Arman/vid)
 
Top