Kabid Humas Baru Polda Sumbar Silaturrahmi Dengan Wartawan


Padang - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumatera Barat (Sumbar), Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menggelar pertemuan bersama wartawan di Kota Padang, Sumbar, Rabu (20/11).

Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menyebut, saya sudah dua pekan menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar. Sebagai Kabid Humas baru kita tentu mengadakan silaturrahmi bersama mitra kerja, yang pada saat ini mengadakan pertemuan bersama awak media.

"Berkaitan dengan tugas jabatan saya yang baru, makanya kita adakan kegiatan silaturrahmi ini. Kita berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan rekan reman media semua, antara Polri dengan kawan-kawan media saling bersinergi," ujarnya.

Kesempatan itu Satake memperkenalkan diri, Saya anak seorang petani, saat ayah saya menjadi petani itu, saya lahir dan diberi nama Stefanus Satake Bayu Setianto. Panggilan Satake sendiri adalah merek dari mesin penggilingan padi yang berasal dari Jepang yang merupakan nama orang," katanya

Satake yang merupakan mantan Direktur Pam Obvit Polda gorontalo tersebut mengaku bersyukur dipindah tugaskan ke Sumbar. " Saya senang berada Ranah Minang ini. Masyarakat Minang orangnya ramah-ramah, kondisi daerah yang kondusif dan tidak rawan konflik," pujinya.

"Masakannya juga terbilang enak, ditambah objek wisata yang bagus. Saya sudah coba ke beberapa destinasi Kota Padang. Cuma saya belum terlalu mengenal daerahnya, hanya beberapa daerah saja. Namun berjalan waktu kita akan mempelajari daerah di Sumbar ini, termasuk kulturnya," pungkas Satake.

Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto yang merupakan Lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) 1992 itu resmi menggantikan posisi Kombes Syamsi yang telah mengemban jabatan Kabid Humas Polda Sumbar selama 6 tahun 5 bulan. Mutasi ini tertuang dalam surat telegram nomor 2854/X/KEP/2019 tertanggal 21 Oktober 2019. (Arman)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.