Anggota DPRD Kota Padang Azwar Siri, Fraksi Partai Demokrat

Padang - Desas desus pembatalan Kota Padang sebagai tuan rumah Pekan Nasional (Penas) Tani Nelayan ke XIV ditanggapi Azwar Siri, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang fraksi Demokrat.

"Saya berfikir, tidak mungkin gubernur membatalkan Kota Padang sebagai tuan rumah Penas Tani Nelayan ini tanpa ada sesuatu permasalahan. Mestinya walikota dipanggil gubernur menjelaskan apa permasalahan yang terjadi, sehingga pihak Kementerian Pertanian menyurati Gubernur Sumbar," katanya saat berbincang dengan www. expossumbar.com, Kamis 12 Desember 2019.

Disebut Azwar Siri, sebaiknya gubernur dan walikota duduk bersama menyelesaikan persoalan terkait penas ini. Kita takut akan berdampak kurang menguntungkan terhadap masyarakat.

Juga pencopoton pejabat kepala dinas pertanian dinilai Azwar Siri tidak relevan. Apakah pencopotan ini berhubungan dengan kegagalan Kota Padang menjadi tuan rumah penas tani nelayan ini? Tanya Politisi Demokrat itu.

Ini juga persoalan bagi DPRD Kota Padang. Menurut informasi Ketua DPRD Kota Padang akan memanggil Walikota," pungkas Azwar Siri. (Arman)
 
Top