Dijadikan Jemuran, Mastilizal Aye : Sekolah Lebih Butuh Bangku

Bangku yang dijadikan jemuran oleh oknum tak bertanggungjawab

Padang - Proyek bangku trotoar Pemko Padang yang menelan dana miliaran rupiah seolah tidak berarti. Pasalnya, bangku yang dipersiapkan pemerintah kota untuk masyarakat melepas penat dijalan dijadikan tempat jemuran oleh orang tak bertanggung jawab. 

Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye dari fraksi Gerindra menyebut, pengerjaan proyek bangku trotoar tidak memikirkan lokasi yang strategis dalam penempatan bangku ini. Akibatnya bangku disalahgunakan orang, kesannya pemko mubazir dalam penggunaan dana. 

"Tidak semua trotoar yang harus di beri bangku. Yang perlu itu letakkan bangku itu pada tempatnya sesuai keinginan warga dan kebutuhan. Misalnya, tempat tempat yang sejuk yang ada pohon pelindung nya, sehingga orang nyaman duduk dibangku trotoar tersebut," ungkap ketua fraksi itu, Minggu 29 Desember 2019. 

Aye menambah, Ini perlu jadi perhatian untuk pekerjaan trotoar atau yang lainnya 2020 nanti. Jangan asal asalan saja, karena apapun yang dikerjakan pemerintah, itu membutuhkan biaya yang besar. 

Pria yang akrab disapa Aye ini menyesalkan, mestinya anggaran miliaran rupiah yang dihabiskan ada azaz manfaatnya. Apalagi sekolah sekolah yang ada di Kota Padang saat ini perlu uluran tangan pemerintah. 

"Dipadang itu yang butuh bangku-bangku itu sekolah-sekolah. Bukan trotoar. Sebaiknya, Pemko Padang tak memikirkan keindahan semata, tapi juga manfaatnya yang dapat dirasakan masyarakat secara umum," tegas Aye. (Arman)
Label:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.