Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam Himbau Anak Nagari Jaga Kekompakan

Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam saat berikan arahan dimalam Silaturrahmi dan Diskusi Anak Nagari

Padang - Melalui kegiatan acara Malam Silaturahmi dan Diskusi Nagari "Saciok Bak Ayam, Sadanciang Bak Basi". Ketua Majelis Pertimbangan Adat Kerapatan Adat Nagari (MPA KAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam menghimbau dan mengajak seluruh elemen Anak Nagari untuk selalu menjaga kekompakan.

"Sebagai Anak Nagari kita harus menjaga kekompakan. Mari kita lupakan perbedaan, kita himpun semua potensi untuk kemajuan nagari kita," tegas Irwan Basir, Jumat 13 Desember 2019, yang bertempat di Pusat Kuliner Pauh IX Kuranji.

Ia menyebut, jika kekompakan kita terjalin, maka nagari akan kuat dan maju. Sekarang sudah banyak Anak Nagari yang duduk di legislatif, baik itu di DPRD Kota Padang maupun DPRD Sumbar.

"Sudah saatnya saciok bak ayam,  sadanciang bak basi dalam membangun nagari kita ini. Kalau bukan kita, siapa lagi," cakapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani dan anggota DPRD Kota Padang yang berasal dari Pauh Si Ampek Baleh (Kuranji-Pauh).

Disamping itu,  juga hadir anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,  Evi Yandri Rajo Budiman yang juga Ketua FKAN Pauh IX.

"Melalui acara ini,  kita ingin menampung aspirasi Anak Nagari yang nanti kita perjuangkan di DPRD Kota Padang," tukuk Syafrial Kani. (Arman/By)
Label:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.