Mastilizal Aye : Segeralah PUPR Perbaiki Jalan Berlobang Jalan Raya Berok, Kasihan Kita Sudah Banyak Jatuh Korban

Jalan Raya Berok Rakik, lokasi jalan yang sudah rusak parah

Padang - Jalan penghubung antara Berok Rakik Rt 05 Rw 03  Seteba Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo dengan Tunggul Hitam rusak parah. Jalan yang sering dilewati pengendara untuk akses lebih cepat ke daerah Tabing tersebut sudah lama rusak.

Ketua Rt 05/03 Syaril berharap,  pemerintah Kota Padang untuk segera memperbaikinya. Jalan ini sudah lama rusak dan terjadi Genangan air bagaikan kubangan kerbau.

Sudah banyak korban berjatuhan di sini tiap hari terjadi kecelakaan. Kita sangat berharap pemerintah kota Padang segera membenahinya sebelum terjadi korban jiwa," ungkapnya.

Armiati, pengguna jalan ini juga mengeluhkan dengan kondisi rusaknya jalan. Saya tiap hari jemput anak sekolah lewat jalan ini, mana jalannya sempit macet kalau pagi dan sore saya udah pernah jatuh di sini akhirnya anak saya tidak jadi sekolah karena pakaianya suudah basah.

Sementara itu ketua fraksi Gerindra Mastilizal Aye yang mana Kecamatan Nanggalo adalah bagian dari dapilnya,  mengatakan akan segera berkoordinasi dengan dinas PUPR agar segera memperbaiki jalan di berok tersebut.

Akses jalan ini sangat ramai di lalui masyarakat, pasalnya jalan itu adalah penghubung Seteba dengan Tunggul Hitam. Seban hari padat di lalui oleh masyarakat, apa lagi pagi dan sore jam sibuk masyarakat pergi kerja dan pulang kerja," ungkapnya.

Walau sebagai Wakil Ketua Komisi IV, Aye akan mendorong PUPR agar segera memenahi jalan ini, sebelum ada korban jiwa. Dengar kabar sudah sering pengadara sepeda motor jatuh di sana.

"Kasihan kita mereka mau pergi kerja jatuh dan basah. Kerena lobangnya sudah cukup dalam sehingga terjadi Genangan air setiap hari apa lagi sekarang musim penghujan," pungkasnya. (Arman/Zul)
Label:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.