Peduli Sesama, Irwan Basir Ketum Alumni Lintas Angkatan Bantu Adli Angkatan 94 SMPN 10 Kuranji

Ketum Alumni Lintas Angkatan SMPN 10 Kuranji menyerahkan sumbangan untuk Adli Alumni 94 yang mendapat musibah, diterima langsung Ketua Angkatan 94 Candra Maison

Padang - Ketua Umum (Ketum) Alumni Lintas Angkatan SMPN 10 Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH.MM memberikan bantuan sumbangan kepada Adli, alumni SMPN 10 Kuranji angkatan Tahun 94 sebanyak Rp 1.000.000. 

Sumbangan diserahkan kepada Candra Maison, ketua angkatan 94, pada Jumat (6/12). Adli saat ini dirawat di rumah sakit M. Jamil Padang karena kecelakaan.

Irwan Basir menyebutkan, bantuan sumbangan ini merupakan partisipasi alumni terhadap alumni SMPN 10 Kuranji yang tertimpa musibah. Adli yang akrab disapa Ade mengalami kecelakaan tunggal seminggu yang lalu saat membawa motor sendiri dekat kampus Bung Hatta.

Aldi, Alumni 94 setelah menjalani operasi Otak dan operasi Rahang

Candra Maison, Ketua Alumni Angkatan 94 mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan dan sumbangsih dari lintas angkatan. 

"Mudah-mudahan sumbangan ini, menjadi ladang pahala bagi alumni yang menyumbang. Dan ini dapat membantu biaya pengobatan untuk Adli saudara sealumni kita," pungkasnya. (Arman)
Label:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.